Monday, July 10, 2017

Buku Keterampilan Kepramukaan



Buku Keterampilan Kepramukaan 


Buku Keterampilan Kepramukaan 


Buku ini dapat sebagai referensi bagi anggota Pramuka yang ingin meningkatkan ketrampilan kepramukaan. Tidak hanya peserta didik, pembina ataupun pelatih pembina pun dapat memepelajarinya sebagai referensi,  

Buku ini berisi mengenai semua hal mengenai ketrampilan kepramukaan, dari tali temalim kompas dan perpetaan, menaksir, bersemboyan, pertendaan, KIM, Permainan ketangkasan, sandi, upacara dalam Gerakan Pramuka (Siaga, Penggalang), Api Unggun, PBB dan Memahami Kepramukaan Penegak. 

Tulisannya sederhana, jelas serta disertai dengan Gambar pendukung, sehingga mempermudah siapa pun yang ingin mempelajarinya. 

Penulis buku ini tidak diragukan lagi, ada kak Hadi (pelatih Daerah Jawa Tengah), Kak Tijan (andalan Kwarda Jateng), Kak Martitah (Ka Pusdiklatda Jateng) dan Kak Mung (Wa Ka Pusdiklat jateng) 

Buku ini sering kali menjadi rujukan dalam berbagai Kegiatan di Kwarcab Kota Semarang dan Kwarda Jateng. Tentunya buku ini sangat berharga untuk dimiliki.  

Cover belakang : Tentang Penulis

Dari isi Buku ini, sangat praktis, belajar setahap-demi setahab dengan gambar yang membantu untuk memahami materi 
Daftar Isi I


Daftar Isi II

Daftar Pustaka 
Kunjungi Perpustakaan Pramuka (khusus buku Kepramukaan) di Kwarcab Kota Semarang. Jl Prof Hamka 234 komplek Kecamatan Ngaliyan. Setiap hari selasa pukul 15.00-17.00 WIB atau Hub kak Awang Wisnuaji  Hub 085743109113 ( hanya  SMS dan Wa, Tidak menerima telp. Mohon memperkenalkan diri terlebih dahulu)
Info Terbaru


1 comment: